Kekurangan Situs Belanja Lazada.co.id

Posted on Updated on

 

Berikut adalah hal yang harus diperbaiki disitus belanja Lazada.co.id sampai hari ini :

1.Kiriman nyampe ke konsumen bisa melebihi batas akhir, dan dilazada tidak ada peringatan ke konsumen sehingga kita sebagai konsumen harus rajin komplain.

Saran perbaikan : Lazada mengkonfirmasi ke Customer via email atau inbox di aplikasi supaya Customer mengerti dan jelas parameter menunggu

2. Bila transaksi dibatalkan dana yang sudah ditransfer sulit kembali, harus komplain berkali-kali baru dibalikin. Pengalaman pribadi bisa sampai sebulan.

Saran : Contoh tokopedia.com, jika transaksi batal maka dana akan masuk ke rekening tokopedia Customer, dana direkening tokopedia bisa ditarik ke rekening bank atau dipake belanja

3. Layanan Chat yang disebutkan bisa 24 Jam ternyata tidak berlaku, pernah coba chat malem ngak ada yg nanggapin, pagi-pagi sekitar jam 8 juga belum ada petugas sepertinya

Saran : Sediakan petugas yg melayani chat

 

Mudah-mudahan kelemahannya segera diperbaiki, secara umum belanja disini lumayan nyaman

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s